Kamis, 11 Juli 2013

 T-ara_Ahreum


Dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tentang apakah kepergian Ahreum dari T-ara mempunyai kesamaan dengan kepergian Hwayoung, Perwakilan Core Contents Media telah berbicara untuk menjernihkan rumor itu dan mengungkapkan bahwa tidak seperti Hwayoung, Ahreum sedang mempersiapkan untuk debut solo di bawah agensi itu.

Selama panggilan telepon dengan Xsports News, Perwakilan CCM mengungkapkan, “Ahreum direncanakan untuk debut solo awal tahun depan (2014). Dia telah menerima lagu dan telah mulai berlatih.”


Perwakilan itu melanjutkan, “Ahreum sendiri yang ingin maju sebagai solo, dan dia memiliki bakat untuk itu. Ada diskusi dalam perusahaan sejak 5 bulan yang lalu tentang promosi solo Ahreum, dan Ahreum tahu tentang hal itu. Jadi, dengan semua yang diatur, maka debut solo-nya diputuskan. ”

Ketika wartawan mengatakan kepada perwakilan tersebut, “Sepertinya citra kalian hanya akan terlihat baik jika mantan member T-ara Hwayoung dan Ahreum secara aktif mempromosikan,”

Perwakilan CCM menjawab, “Kami merasa sedih tentang situasi Hwayoung. Namun, karena Hwayoung adalah rapper, ada beberapa kesulitan dengan kegiatan solo untuknya. Kami mendengar penandatanganannya dengan agensi [lain] juga tidak berjalan begitu baik. ”

“Dalam kasus Ahreum, dia akan aktif sebagai solois seperti BoA. Ahreum masih muda dan dapat melakukan berbagai genre musik termasuk balada dan hip hop. Bahkan dari sudut pandang perusahaan, akan sia-sia jika ia dimasukkan ke dalam T-ara, “ jelas perwakilan tersebut.



Source:allkpop
mds

0 komentar:

Poskan Komentar