Kamis, 11 Juli 2013

 Daesung-KissSCene


Daesung dan kekasihnya dalam video musik barunya hanya berciuman sekali dalam video, tapi mereka benar-benar melakukan adegan itu berulang kali untuk mendapatkan gambar yang bagus.
Pada tanggal 10 Juli, Daesung merilis video musik versi pendek untuk single barunya ‘I Love You’ melalui saluran resmi YouTube Big Bang.

Dalam video musik, Daesung muncul sebagai seorang pria yang ingin melakukan sesuatu untuk kekasihnya, yang tidak memiliki lebih banyak waktu untuk hidup, tapi dia tidak bisa.


Dia bernyanyi dalam beberapa adegan sementara di lain adegan ia terlihat menatap kekasihnya dengan mata penuh kasih dan sedih. Aktris yang berperan sebagai kekasihnya adalah  aktris rookie Jung Yeon Joo.

Daesung mengatakan tentang adegan ciuman yang muncul di tengah-tengah video, “Saya tidak ingat apa-apa karena saya sangat gugup. Ini hanya muncul sekali, tetapi sebenarnya kami merekamnya berkali-kali untuk sudut kamera. Saya pikir itu muncul dengan bagus karena efek hujan dan kamera kecepatan tinggi. ”

Daesung baru saja menyelesaikan tur solo pertama di Jepang, yang melakukan tur melalui 20 kota dan menarik 100.000 penggemar.

Single Jepang pertamanya ‘I Love You’, yang menarik partisipasi dari pemain biola Jepang Taro Hakase, akan dirilis pada tanggal 31 Juli. Lagu ini telah dipilih untuk menjadi lagu tema dari drama Jepang ‘I Love You’ yang mulai ditayangkan pada 18 Juli.



Source: enews
mds

0 komentar:

Poskan Komentar