Jumat, 05 Juli 2013


 Betulkah Hyungshik ZE:A Tak Jadi Main Drama 'The Sun of My Master' ?


Sepertinya fans Hyungshik ZE:A harus sedikit bersedih karena ia tidak jadi muncul dalam layar kecil untuk drama dalam waktu dekat.


Hyungshik yang seharusnya ikut dalam produksi drama terbaru SBS The Sun of My Master bersama So Ji Sub dan Gong Hyo Jin, sepertinya tidak dapat tampil. Awalnya agensi Hyungshik memberitahukan kalau hal tersebut diputuskan karena jadwalnya yang terlalu padat. Namun pada akhirnya Star Empire pun merilis detail alasanya.

“Tanggal 1 Agustus nanti ZE:A akan comeback dan schedulenya pun sudah sangat padat. Namun sampai sekarang kami masih menunggu konfirmasi dari pihak produksi The Sun Of My Master. Agensi pun sebenarnya membebaskan dirinya untuk tetap tampil didrama ataupun tidak asla tak mengganggu jadwal comeback ZE:A,” ungkap mereka.

Dalam The Sun Of My Master Hyunshik akan memerankan versi muda dari karakter yang dimainkan oleh So Ji Sub. Merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya saat terpilih untuk bermain bersama aktor sekelasnya. Wah, kira-kira apa keputusan Hyungshik ya?


CR:dreamersradio

0 komentar:

Poskan Komentar