Sabtu, 13 Juli 2013

 


Lee Jong Suk telah menunjukkan lagi dan lagi bahwa dia tampak luar biasa dalam seragam sekolah, tapi meskipun mungkin terlihat alami baginya, dia benar-benar harus banyak berusaha menyesuaikan dirinya dalam memakai seragam sekolah.

Aktor muda ini harus memakai seragam SMA untuk perannya di 'School 2013' serta drama terbarunya 'I Hear Your Voice', dan ia ditanya tentang bagaimana perasaannya memakai seragam SMA  pada' One Night TV Entertainment '. Dia berkata, "Aku di pertengahan dua puluhan, jadi saya punya masalah. Aku harus mencukur 2-3 kali sehari karena aku memakai seragam sekolah. Rambut wajah saya tumbuh cukup cepat, jadi saya harus memperhatikan itu setiap kali saya memamkai seragam sekolah. "

Tentang melompat ke 950 tempat di hasil pencarian online setelah 'School 2013' ia berkata, "Bagi saya merasakan perbedaan, aku harus pergi keluar, tapi aku tidak pernah pergi keluar karena aku sibuk dengan drama saya. Sebelumnya, saya mencari nama saya ketika saya pikir saya melakukan pekerjaan yang baik di akting, tapi aku tidak ada di peringkat dalam istilah pencarian. tapi suatu ketika saya berbicara dengan Kwanghee di telepon pada variety show, aku ada di peringkat tinggi. "




Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo





0 komentar:

Posting Komentar