Sabtu, 13 Juli 2013

 
 

2NE1 baru saja merilis video rekaman saat mereka latihan koreografi single terbarunya, "Falling in Love". Video tersebut mereka unggah di akun resmi 2NE1 di YouTube.

Di video tersebut, para personil yang menggunakan dandanan kasual tampak mengikuti irama lagu dengan langkah- langkah kompak yang mewujudkan satu tarian koreografi yang keren. "Inti dari koreografi 'Falling in Love' adalah 'Harp Dance' (tarian Harpa), di mana kamu menggerakkan tanganmu seperti sedang menarik senar sebuah harpa," kata Minzy.

"Falling in Love" adalah lagu dengan beat kuat tapi dibarengi melodi yang lembut, berbeda dengan lagu-lagu 2NE1 sebelumnya yang kebanyakan bersemangat. Lagu reggae ini memiliki koreografi sederhana, tapi saat latihan para personil melakukannya dengan bersemangat.

"Di bagian saat kami menyanyikan 'Touch Me', kami juga punya gerakan khusus 'tarian menggosok kulit'," kata Sandara Park. "Walau kelihatannya seperti sedang menggosok kulit, tapi ini sebenarnya adalah gerakan yang sering dilakukan di sebuah klub."

Berikut ini video rekaman 2NE1 saat berlatih koreografi 'Falling in Love':
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar