Kamis, 11 Juli 2013


HanHyeJin-KiSungYeung


Han Hye Jin baru-baru ini menutup mini-homepage setelah komentar kebencian membanjiri halaman-nya dalam menanggapi kontroversi halaman Facebook pribadi suaminya, Ki Sung Yong baru-baru ini.

Perwakilan Han Hye Jin menjawab, “Meskipun kita tidak tahu alasan yang sebenarnya mengapa Han Hye Jin menutup mini-homepagenya, tampaknya dia akan melalui waktu yang sulit karena reaksi dari komentar.” Saat ini, hanya profilnya dan jukebox dapat dilihat pada homepage-nya meskipun foto dan video terakhir kali terlihat pada tanggal 5 Juli.


Netizens berkomentar, “Ajarkan pengantin pria mudamu dengan baik”, “[Ki Sung Yong] tidak tahu batas sejak ia menikah dengan seorang wanita yang jauh lebih tua”, dan banyak lagi, membuat Han Hye Jin tidak punya pilihan selain untuk menutup mini-homepage.

Penolakan itu ditelusuri kembali ke penemuan akun Facebook pribadi Ki Sung Yong yang menampilkan postingan yang berbicara buruk tentang mantan pelatih sepak bola, Choi Kang Hee. Ki Sung Yong kemudian meminta maaf melalui agensinya dan menurunkan semua posting-nya. Namun, ia melanjutkan aktivitasnya di halaman itu lagi setelah beberapa hari, menyebabkan netizens untuk percaya bahwa ia tidak begitu tulus dan mengkritik pemain sepak bola. Ki Sung Yong kini benar-benar menutup Facebook-nya. Dengan akun SNSD Ki Sung Yong yang sekarang tidak tersedia lagi, netizens tampaknya telah dibawa ke halaman SNS Han Hye Jin untuk mengirim komentar negatif mereka terhadap suaminya, Ki Sung Yong.



Source:allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar