Selasa, 09 Juli 2013

 


Pihak produksi serial "Who Are You?" baru saja merilis poster resminya. Poster itu menampilkan kedua karakter utama serial tersebut yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan So Yi Hyun.

Dalam poster tersebut, Taecyeon tampak menampilkan karakternya sebagai detektif. Aktor "Dream High" itu ditampilkan tengah melindungi So Yi Hyun. Ia terlihat memegang bahu lawan mainnya ini sembari bersikap waspada.

Selain itu muncul juga sebuah bayangan yang hitam yang seolah menghantui mereka. Poster itu juga dilengkapi kalimat berbunyi, "Arwah yang tertinggal mulai berbicara padaku".

"Who Are You?" berkisah tentang Si On (So Yi Hyun) yang bangun setelah 6 tahun koma dan bisa melihat hantu. Ia kemudian bekerja bersama Cha Gun Woo, seorang polisi realistis yang tak percaya hantu. Konflik pun menjadi semakin rumit dengan kemunculan arwah mantan kekasih So Yi Hyun.

Rencananya, episode pertama serial ini akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang. Serial "Who Are You?" ini juga turut dibintangi oleh Kim Jae Wook dan diputar di stasiun tvN

 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar