Selasa, 09 Juli 2013

 scene21reporter-Skandal


Kru berita “Scene 21,” yang melaporkan kontroversi Se7en dan Sangchu di panti pijat dewasa, membuat berita lagi, kali ini tentang diri mereka sendiri.

SBS baru-baru ini mengumumkan jumlah wartawan di “Scene 21″ akan berkurang dari 12 menjadi 8 orang, tetapi menyatakan bahwa itu hanya bagian dari proses normal dan tidak ada hubungannya dengan insiden terbaru yang melibatkan tentara selebriti.


Namun, netizens tidak membeli penolakan bahwa perubahan staf adalah hasil dari skandal itu. Fakta bahwa reporter Kim Jung Yoon, pemegang kunci dalam mengungkap situasi tentara selebriti ke publik, telah dipindahkan ke departemen yang berbeda sehingga netizens membuat tuduhan bahwa perusahaan menutupi alasan yang sebenarnya.

Namun, seorang wakil dari SBS membantah tuduhan tersebut. “Memang benar bahwa reporter Kim Jung Yoon telah diminta untuk pindah ke departemen yang berbeda pada tanggal 1 Juli. Itu untuk alasan pribadi. Kim Jung Yoon kebetulan menjadi salah satu dari banyak karyawan bagian perubahan departemen.” Dia juga menjelaskan bahwa “Scene 21″ memiliki tim besar memang dan perlu dikurangi.

Pada akhir Juni, “Scene 21″ telah menjadi tim untuk melaporkan tentang berita tentara selebriti mengunjungi panti pijat dewasa dan mengangkat pertanyaan tentang situasi tentara selebriti. Departemen Pertahanan dan Menteri Pertahanan datang menghadapi masalah di berbagai situs jejaring sosial karena laporan itu. Sekretaris dan Departemen Pertahanan meminta maaf atas skandal itu dan memulai penyelidikan terhadap tentara selebriti.

Sementara itu, reporter Kim Jung Yoon adalah orang yang membuat cerita “Kehidupan Malam Hiburan Tentara Selebriti” yang memulai semuanya, dan telah menerima banyak perhatian untuk pelaporan beritanya. Karena itu, pemindahan dirinya dalam “waktu yang tepat” ini telah menarik kecurigaan netizens. Netizens belum mengadakan kembali menyuarakan kecurigaan mereka tentang situasi perpindahan departemen.



Source:Soompi
mds

0 komentar:

Poskan Komentar