Selasa, 09 Juli 2013


 Gummy-YG


Kontrak Gummy dengan YG Entertainment terungkap akan segera berakhir.

Menurut industri musik, kontrak Gummy dengan YG Entertainment untuk promosi Koreanya sudah berakhir dan kontrak untuk promosi Jepang-nya juga akan segera berakhir.


Rumor beredar bahwa Gummy akan memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment dan pindah ke agensi lain. Perwakilan mengungkapkan, “Gummy baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan berbagai instansi. Daripada memperbarui kontraknya, Gummy lebih condong ke arah penandatanganan dengan sebuah agensi baru.”

Seorang wakil YG Entertainment menjawab, “Memang benar bahwa kontrak Gummy telah kedaluwarsa. Namun, Gummy telah bersama dengan YG Entertainment selama lebih dari 10 tahun, dan dia adalah bagian dari keluarga. Gummy adalah anggota dari YG Family seperti Se7en dan Jinusean. Meskipun kontrak Se7en dan Jinusean dengan YG Entertainment telah berakhir, mereka masih dianggap anggota YG Family. Kami sedang dalam diskusi dengan Gummy. Kami akan menghormati apa pun keputusan Gummy dan terus mendukung dia. ”

Melihat bagaimana YG Entertainment telah sibuk dengan daftar besar artis mereka dan Gummy belum merilis album Korea sejak 2010, apakah kamu pikir mungkin bijaksana baginya untuk menandatangani kontrak dengan agensi lain?


Source:allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar