Senin, 23 September 2013

1-tile


Anggota Super Junior yang berada di Jerman pergi ke festival bir dan tampaknya mereka menikmatinya dengan penuh semangat. Dalam video yang diposting oleh Donghae, masing-masing dari mereka melakukan aegyo lucu.

Donghae menulis, “Jerman dalam festival bir”.

Kisah lain dari liburan di Jerman datang dari Kyuhyun!


13092kyu

Super Junior Kyuhyun mengungkapkan kekecewaan dan penyesalan dalam tweet baru-baru ini.
Dia mengupload foto dirinya dengan Eunhyuk, Donghae dan Ryeowook di twitter. Para anggota Super Junior sedang melakukan tur di Jerman dan kali ini mereka mengunjungi Kastil Neuschwanstein yang terinspirasi dari istana Disney di film mereka.

Dia menulis,
“Neuschwanstein ..  biaya masuk  23 euro setiap orang. Kami ingin memasuki kedua kastil tapi kami tidak tahu ada batas waktunya. Oleh karena itu kita tidak dapat menyelesaikannya .. Ini kastil cinta dan kebencian ㅜ ㅜ Bisakah kita melihatnya lagi suatu hari nanti? ”

Poor Kyuhyun, ia pasti sangat menyesal.
Lain kali jangan keasikan di satu tempat saja ya? kekekeke


Source: dkpopnews

2 komentar:

  1. Инстраграмм остается самой популярной на данный момент площадкой для продвижения собственного бизнеса. Но, как показывает практика, люди еще чаще подписываются на профили в каких уже достаточное количество подписчиков. В случае если заниматься продвижение своими силами, потратить на это вы можете очень множество времени, потому еще лучше обратиться к специалистам из Krutiminst.ru подробнее https://www.manuscriptedit.com/scholar-hangout/choosing-effective-title-and-keywords-in-apa-format-research-paper/

    BalasHapus