Jumat, 20 September 2013


 

Sudah menginjak tahun ketiga sejak debut di Jepang 2010 lalu, popularitas Girls' Generation tak juga meredup. Girlband besutan SM Entertainment ini kembali membuktikan kejayaan mereka lewat single Jepang terbaru, "Galaxy Supernova".

Saat dirilis Rabu (18/9) lalu, lagu catchy dengan tempo upbeat ini "hanya" menempati peringkat ke-4. Namun keesokan harinya, "Galaxy Superstar" melesat ke peringkat pertama dengan penjualan 14.564 unit.


Fans pun memberikan selamat dan pujiannya terhadap "Galaxy Supernova". "Aku suka lagu ini, sangat membuatku kecanduan," tulis seorang fans. "Agak terkejut karena penjualan hari pertama mereka sedikit rendah. Bagaimanapun, selamat untuk Girls' Generation!" tulis fans lain.

Ini merupakan penjualan single Jepang Girls' Generation yang tercepat dibandingkan dua lagu sebelumnya, "Flower Power" dan "Love & Girls". "Galaxy Supernova" juga digunakan sebagai jingle iklan jins Samanta Thavasa dengan Girls Generation sebagai endorsernya.

0 komentar:

Poskan Komentar