Jumat, 20 September 2013


lee joon


Sutradara dari ‘An Actor is an Actor’ Shin Yeon Shik membicarakan tentang latar belakang bagaimana salah satu member dari MBLAQ menjadi pemeran utama di film nya.
 
“Aktris atau pun aktor papan atas selalu bilang seorang idol mendapatkan peran karena mereka adalah seorang idol. Namun aku tidak punya minat dengan idol aktor.” Ia berkata. “untuk Lee Joon, aku hanya melihat potensi nya dan antusiasnya sebagai aktor pendatang baru.”


“saat aku bertemu dengannya untuk pertama kali, dia mempunyai keinginan kuat untuk berakting.” Sutradara ini berbicara, “diantara aktor yang berumur 20-an, tidak ada yang seperti Lee Joon yang menunjukkan banyak keinginan untuk menjadi aktor.”

“aku pikir ini sedikit tidak ada poin untuk mengatakan siapa yang berakting lebih bagus atau lebih buruk di umur 20 an mereka. Ini seperti mendetermasikan siapa yang menjadi pelajar terbaik di sekolahan. Dan yang terpenting adalah mereka ingin akting. Bahkan Lee Joon sangat sibuk dengan syuting acara lainnya, ia bekerja sangat keras di film ini.”

“kami tidak kepikiran sampai ke Lee Joon awalnya. Lalu kami melihat ia di ‘Strong Heart’ dengan Sutradara ‘Kim Ki Duk’. Semua kru melihat potensi nya jadi kita saling membicarakan tentang keterlibatannya. Aku pikir surga telah menitipkan sebuah talenta akting ke tangan Lee Joon.”


Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar