Minggu, 22 September 2013


btob

Koreanflash.com- BtoB mengakui perasaan jujur ​​mereka terhadap grup idola populer, EXO.
Para member BtoB memiliki sebuah wawancara dengan Star News dan berbicara tentang mereka yang baru merilis mini album ketiga ‘Thriller’.

Ketika ditanya dan membandingkan dengan kelompok populer EXO, yang memulai debutnya pada periode yang sama, para anggota jujur ​​dan mengungkapkan, “Sebagai sebuah group yang debut disekitar waktu yang sama dengan grup idola  populer EXO, kami benar-benar merasa termotivasi.


Bahkan, kita iri pada mereka tapi itu hanya awal , sekarang  kami tidak ingin terburu-buru juga. ”
Mereka menambahkan, “Melihat tim di era kita, kita mungkin menjadi tidak sabar tapi lebih dari itu, kita telah mendapatkan kesadaran bahwa kita harus mengabdikan diri lebih ke praktek. Kami mendengar tentang pertanyaan apakah kita iri melihat tim lain melakukan dengan baik pada waktu yang cepat. Tetapi karena pola pikir kita sendiri, kita memahami bahwa kita hanya dapat bekerja lebih keras untuk melakukannya dengan baik di masa depan. ”

Sementara itu, saat ini BtoB sedang mempromosikan  Mini album ketiga berjudul “Thriller” . Keuntungan dari perilisan album  terbaru mereka adlah para member dapat menunjukkan kemampuan terpendam dalam menciptakan lirik lagu dan komposer.

Intinya jawaban BtoB tentang EXO, dulu mereka memang iri, namun mereka menjadikannya motivasi dan tidak ingin cepat populer seperti EXO, yang terpenting adalah kerja keras untuk hal yang lebih baik dimasa depan.



source: dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar