Jumat, 20 September 2013


 

Berturut-turut serial "Heirs" merilis foto para karakternya. Kali ini giliran foto karakter ibu Lee Min Ho yang dirilis. Karakter wanita kaya istri dari CEO Empire Group ini diperankan oleh Kim Sung Ryeong.

Karakter bernama Han Gi Ae ini ditampilkan sebagai sosok wanita glamor yang berkuasa. Dalam salah satu foto tersebut, tampak Han Gi Ae berusaha mencuri dengar percakapan di balik sebuah pintu. Sedangkan di foto lainnya ia terlihat meminum wine sembari berbicara di telepon.

Sung Ryeong mengaku menikmati waktunya saat memerankan karakter tersebut. Ia berharap penonton bisa disukai oleh para penonton.

"Melalui serial ini, aku bisa memerankan karakter baru dan aku sangat menikmatinya saat syuting," ujar Sung Ryeong. "Aku berharap penonton juga bisa merasakan perasaan yang sama. Aku akan terus berusaha yang terbaik."

"Heirs" merupakan serial yang ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook (penulis "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity") dan dijadwalkan rilis Oktober di stasiun SBS. Serial ini mengisahkan tentang murid-murid kaya yang bertemu dengan seorang gadis miskin. Serial ini juga turut dibintangi Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Krystal f(x), Kang Ha Neul, Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue.

0 komentar:

Posting Komentar