Kamis, 19 September 2013



 


Beberapa waktu lalu Tiffany Girls' Generation diketahui pergi ke Bali untuk menjalani pemotretan. Kini foto-foto tersebut telah dipublikasikan di edisi terbaru majalah Nylon. Tiffany juga membicarakan kesannya terhadap Bali.

Nylon menanyakan pada Tiffany bagaimana kesannya terhadap cuaca yang panas di Bali sedangkan saat itu di Korea dingin. Tiffany mengaku tak mempermasalahkannya dan senang karena memiliki kesempatan untuk liburan di tengah jadwal padat SNSD.

"Ini adalah pertama kalinya aku kesini (Bali), tapi rasanya menyenangkan karena bersantai di tengah jadwal padat. Ini juga pemotretanku sendirian yang terakhir sebelum promosi dimulai lagi," ucap Tiffany. "Mestinya aku tidak boleh bilang ini tapi aku merasa benar-benar menikmati liburan."

"Dalam seminggu aku pergi ke luar negeri 5 hari dan 2 hari di Korea. Aku tidak bisa menghitung berapa kali aku naik pesawat," lanjutnya. "Orangtuaku kaget ketika melihat paspor dan tiket yang kusimpan, mereka hingga bertanya 'Ada berapa banyak itu?'. Kira-kira ada 40 yang kumiliki. Lucunya, semua itu hanya yang dari Februari sampai Mei lho."

Pemotretan tersebut rupanya dilakukan di dalam area hotel. Tiffany mengenakan berbagai gaya fashion yang bold dan makeup tegas dengan wig pendek. "Aku tidak menyangka akan foto dengan rambut bob, ini pertama kalinya bagiku dan fans pasti akan suka," imbuh Tiffany.

Berikut ini foto Tiffany di Bali untuk Nylon:
http://www.wowkeren.com/images/news/20130919-tiffany-majalah-nylon-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20130919-tiffany-majalah-nylon-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20130919-tiffany-majalah-nylon-03.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20130919-tiffany-majalah-nylon-04.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20130919-tiffany-majalah-nylon-05.jpg

wk






0 komentar:

Poskan Komentar