Jumat, 20 September 2013


 


Poster film romantis yang dibintangi Taecyeon 2PM, "Marriage Blue", baru saja dirilis. Poster itu dibuat dengan cukup unik dengan menampilkan semua karakter utama yang muncul di film tersebut.

Karakter-karakter ini berdiri berjajar bersama pasangan mereka masing-masing. Setiap karakternya menampilkan ekspresi yang berbeda, termasuk Taecyeon. Di posternya, karakter Taecyeon tampak melirik curiga pada Lee Yeon Hee yang ada di sebelanya.


Pasangan ini memang dikisahkan diterpa konflik beberapa hari sebelum pernikahannya. Konflik ini bermula semenjak karakter Lee Yeon Hee diceritakan bertemu dengan Joo Ji Hoon.

Poster itu juga menampilan tagline, "Apakah aku harus menikah...atau tidak?" Selain itu juga ada tulisan, "Ini adalah minggu paling berbahaya dalam hidupku". "Marriage Blue" merupakan film omnibus yang menceritakan kisah 4 pasangan sebelum mengikat janji pernikahan.

Film romantis ini disutradarai Hong Ji Young. Turut tampil dalam film "Marriage Blue" yakni Kim Kang Woo, Kim Hyo Jin, Ma Dong Suk, Lee Hee Joon dan Go Jun Hee.










0 komentar:

Posting Komentar