Kamis, 19 September 2013


Jewelry-Yewon_1379587569_af_org


Yewon Jewelry mengungkapkan detail mengenai kencan masa lalu di SBS special Chuseok “Pair”.
Seperti banyak penggemar K-pop tahu,  tidak sering bahwa bintang idola akan mengungkapkan sejarah kencan mereka , tetapi anggota Jewelry ini tidak ragu-ragu berbagi bahwa dia telah mengencani selebriti di masa lalu.


Pada  acara kencan ini , Yewon menerima 4 suara dari pria lajang yang tertarik pada diriya, membuktikan popularitasnya pada kontestan laki-laki. Selama makan bersama-sama, pria lajang bertanya apakah ia pernah berkencan dengan sesama selebriti dan dia menjawab, “Ya, saya pernah.”

Yewon juga ditanya diurutan berapa ia dalam posisi idola girl group dalam hal penampilan. Dia menyatakan terus terang, “Saya tidak berpikir saya akan berada di 10 besar penampilan terbaik, tapi aku memiliki daya tarik sendiri,” menambahkan, “Orang-orang bilang aku baik manis dan seksi.”




source; allkpop

0 komentar:

Posting Komentar