Sabtu, 21 September 2013

 
 


Key SHINee tidak keberatan menceritakan latar belakang keluarganya ketika tampil di "Radio Star". Ia membeberkan pekerjaan ayah dan ibunya.

Dalam acara tersebut Kim Gu Ra menanyakan kebenaran apakah orangtua Key adalah kepala cabang sebuah perusahaan pialang saham. Key pun membenarkan. "Ayahku bekerja di perusahaan pialang saham sedangkan ibuku seorang perawat," ungkapnya.

Meski begitu Key mengaku kondisi ekonomi keluarganya tidak terlalu baik saat masih ia kecil. Untunglah setelah berkarir sebagai artis Key bisa menolong keuangan keluarganya.

"Kondisi rumahku tidak terlalu bagus saat aku masih kecil," lanjut Key. "Tapi ketika aku sukses sebagai penyanyi, ayahku mulai sukses juga dan ibuku mendapat promosi."

Sejak lama sudah beredar isu yang menyebutkan bahwa Key anak dari seorang pemain saham sehingga ia mendapat pendidikan yang tinggi hingga ke luar negeri. Eember SHINee lainnya, Onew, berasal dari keluarga pemilik jaringan toko daging di Korea. Sedangkan ayah Minho adalah mantan pelatih tim sepakbola.



 wk



0 komentar:

Poskan Komentar