Selasa, 24 September 2013

 



Cidera yang dialami Moon Geun Young saat menjalani syuting serial "Goddess of Fire" rupanya bertambah parah. Meski agensinya sempat merilis pernyataan bahwa aktris "Cheongdamdong Alice" itu baik-baik saja, namun saat ini kondisinya dikabarkan semakin parah. Bagian mata Geun Young yang kejatuhan alat syuting semakin membengkak dan menunjukkan luka serius.

Akibatnya, semua jadwal syutingnya dihentikan dan Geun Young langsung menjalani perawatan intensif. Agensi Geun Young takut aktris berusia 26 tahun itu bisa kehilangan penglihatannya jika tidak segera ditangani medis.

"Setelah insiden itu, pembengkakan di mata Geun Young semakin membesar dan mengkhawatirkan," ujar perwakilan agensi Geun Young. "Setelah berdiskusi, kami akhirnya memutuskan membatalkan semua jadwal syuting."

Penghentian syuting ini rupanya berakibat pada penayangan serial tersebut. Stasiun MBC tak bisa menayangkan dua episode terbarunya minggu ini karena Geun Young masih dirawat di rumah sakit.

"Karena cidera yang dialami aktris utama serial ini, kami tak punya pilihan lain dan harus membatalkan semua jadwal syuting untuk saat ini," ujar perwakilan stasiun MBC. "Sebagai gantinya kami akan merilis tayangan spesial 'Goddess of Fire', pada 23 dan 24 September nanti."

0 komentar:

Poskan Komentar