Rabu, 18 September 2013

 50444.jpg


Berita buruk untuk fan JYJ di Hong Kong, sepertinya rumor bahwa grup ini akan mengadakan konser disana tidak lain tidak bukan adalah sebuah kebohongan.

Pada hari selasa, CJeS Entertainment, agensi yang mewakili JYJ ini mengingatkan fan mengenai penipuan tiket konser yang akhir-akhir ini berlangsung untuk sebuah konser yang tidak akan ada di Hong Kong dan dijual secara online.


Peringatan ini disebarkan lewat label dan berbagai sosial media grup termasuk situs Facebook resmi mereka dan Twitter.

"Peringatan! Akhir-akhir ini tiket telah dijual oleh sumber yang tidak diketahui atas nama 'JYJ's concert in Hong Kong.' Untuk saat ini, JYJ tidak memiliki rencana untuk mengadakan konser di Hong Kong. Jangan membeli tiket yang tidak mendapat konfirmasi dari C-JeS," tulis perwakilan perusahaan tersebut.

Situasi ini menarik perhatian dari agensi setelah mereka menerima beberapa e-mail aneh tentang acara tersebut.

Satu sumber dalam C-JeS mengatakan bahwa penipuan serupa telah terjadi di masa lalu dimana fan ditipu untuk membeli tiket konser yang mahal yang mana konser tersebut tidak pernah ada.

Fan harus diperingatkan bahwa satu-satunya informasi tur yang dirilis oleh sumber resmi perusahaan adalah informasi satu-satunya yang dapat dipercaya.

Bulan lalu, Cube Entertainment mengalami hal yang sama menyangkut penipuan serupa tentang konser para idolnya di luar negeri dan mengeluarkan peringatan serupa untuk fan mereka via Facebook.




Source: kpopstarz.com

0 komentar:

Poskan Komentar