Rabu, 18 September 2013

sibuk di luarnegeri

Chuseok bisa dibilang adalah hari thanks giving nya orang korea. Lima hari dari Chuseok dimulai pada tanggal 18 September. Tapi apakah para idol kita juga bisa menikmati liburan bersama keluarga mereka ataukah justru sibuk dengan jadwal padat mereka ya? Ayo kita cari tahu apa yang para idol lakukan beberapa hari kedepan untuk mengetahui jawabannya.

Di Luar Negeri Bahkan Saat Liburan Nasional
Sayang sekali di libur nasional ini mereka harus berada di luar negeri karena schedulenya. Pada hari yang sama Chuseok dimulai, Infinite memulai world tour One Great Step mereka di Jepang. 

Sehingga mereka akan merayakan chuseok bersama fans mereka di Yokohama Arena sampai tanggal 20. Sementara itu, member Sunggyu dan Sungyeol akan tampil di layar kaca saat Chuseok dengan penampilan mereka di KBS 2TV  The Sea I Wanted dan Laws of the Jungle. 


Yang tayang beberapa hari kedepan. Girls Generation akan meninggalkan Korea untuk mempromosikan Single Jepang terbarunya,  Galaxy Supernova. Meskipun sedang tidak aktiv di Korea, SNSD memiliki kesibukan global seperti tour serta merilis single Jepang. 

Tidak mengejutkan bahwa Big Bang tidak akan ikut menikmati Chuseok, tentunya karena kesibukan di luar negeri. Big Bang memiliki schedule padat yang menunggu di tahun ini sehingga mereka tidak memiliki waktu luang bahkan saat Chuseok.
Salah satunya tanggal 20 nanti mereka rencananya akan tampil dalam F1 Grand Pix Singapore. 

Sementara girlband Rainbow akan melakukan fan signing di Jepang. 

B.A.P akan meinggalkan Korea untuk promosi debut Jepang mereka yang akan datang. 

Big Star akan terbang ke Malaysia untuk tampil dalam Inspiring Korean Festival yang akan datang. 

Sementara Apink dan Jewelry akan hadir dalam Korea Japan Festival pada tanggal 22 dan berangkat tanggal 21. 

Jooyeon dan Nana After School akan berada di Jepang untuk berpartisipasi dalam fashion show sementara teman satu lebel mereka, 

Hello Venus akan terbang ke New York untuk festival perayaan 60 tahun hubungan Korean-Amerika.

Sementara dari grup 2PM, hanya Nichkhun lah yang akan berada di luar negeri untuk syuting drama China berjudul One and a Half Summers.

sibuk di korea

Idol Super Sibuk di Korea
Booming dengan lagu Bar Bar Bar, grup Crayon Pop akan sangat sibuk dengan jadwal mereka di korea, bahkan terlalu sibuk untuk bertemu dengan keluarga nih sepertinya. Tetapi gadis-gadis ini mengaku merasa senang karena keluarga mereka bisa melihat mereka di televisi. Sementara itu, UEE akan sibuk syuting untuk Barefoot Friends dan Sunmi akan sibuk untuk SBS Inkigayo.

bersama keluarga

Bersama Keluarga di Hari Chuseok^^
Para penyanyi dari SM Entertainment kecuali SNSD, akan menghabiskan liburan mereka dengan keluarga. TVXQ, Super Junior, EXO dan f(x) akan diberikan liburan. Sama dengan SM,

YG Entertainment juga memberikan liburan untuk semua penyanyinya kecuali untuk Big Bang. 2NE1, Akdong Musician, Epik High dan lainnya akan bisa menghabiskan waktu mereka bersama keluarga.

Kecuali Sunmi dan Nichkhun 2PM, hampir seluruh penyanyi JYP Entertainment menikmati waktu libur mereka. Seperti Suzy MissA yang dikabarkan mengunjungi Gwangju untuk Chuseok.

Cube Entertainment memastikan setiap membernya untuk bisa menikmati liburan. Tapi untuk BTOB, mereka akan mengorbankan sedikit waktu liburannya untuk mempromosikan Thriller dalam acara music weekend. ZE:A juga akan beristirahat dari schedule mereka untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. KARA yang kini tengah mempromosikan  Damage Lady juga akan menikmati beberapa waktu liburan. Dan terakhir, Son Dambi, NU’EST dan Kim Yerim (Lim Kim) juga rehat sejenak dari aktivitas mereka.



Source: espresseoul.com







0 komentar:

Poskan Komentar