Kamis, 19 September 2013


 


Kisah Taecyeon 2PM dan So Yi Hyun di serial "Who Are You?" memasuki episode akhirnya. Serial bertema detektif tersebut berakhir bahagia bagi kedua karakternya, Gun Woo (Taecyeon) dan Shi On (So Yi Hyun).

Di episode sebelumnya, Shi On dan Gun Woo berhasil meringkus para penjahat. Meski Gun Woo sempat tertusuk pisau dan masuk rumah sakit, namun ia bisa pulih kembali. Sayangnya, Hyung Joon (Kim Jae Wook) yang ternyata terbaring koma harus menghembuskan nafas terakhirnya. Namun sebelum meninggal dunia, arwah Hyung Joon sempat berpamitan pada Shi On.

Shi On dan Gun Woo pun mendapat penghargaan atas jasanya mengungkap korupsi dan kriminalitas di organisasi kepolisian mereka. Sayangnya, mereka harus berpisah karena Gun Woo ditugaskan di departemen penyidikan. Meski Shi On sempat cemburu pada partner Gun Woo, namun hubungan asmara mereka tetap terjalin.

Menariknya, di akhir episode tersebut Gun Woo mengaku sering bermimpi buruk dan bertemu dengan korban-korban kasusnya yang telah meninggal dunia. Sementara itu, Shi On sendiri sudah tak bisa lagi melihat hantu semenjak kasus yang membuatnya koma 6 tahun lalu telah terselesaikan. "Who Are You?" merupakan serial yang ditayangkan di stasiun tvN.



Cr:wowkeren

0 komentar:

Poskan Komentar