Sabtu, 21 September 2013


MBLAQ-Mir_1379669203_af_org


Pada Liburan Chuseok kali ini  Mir MBLAQ mengenang masa mudanya.

Mir membukukan kenangan yang berumur satu dekade dari buku harian masa kecilnya di Twitter pada tanggal 20 september, dan menulis, “Saya menemukan (nama lahir Mir) diary Chul Yong saat  13 tahun dari tahun 2003.”


Mulai ditulis sejak tanggal 5 Juli 2003 yang menyatakan, “Hari ini adalah hari Minggu, hari aku tidak bisa melihat orang yang aku suka. Ini hujan sekarang. Aku merasa tertekan untuk beberapa alasan. Aku terus berpikir tentang anak itu tadi … ‘aku berpikir sekarang, ‘Kenapa aku menyukainya? “aku tidak mengerti hal itu baik. Bagaimana bisa orang sepertiku menyukai seseorang seperti dia. “

Fans pasti geli oleh ungakapan patah hati Mir  saat muda, dan berkomentar, “Anak laki-laki 13 tahun yang sedang naksir berat,” “Mir sangat lucu,” dan “Aku punya buku harian seperti itu juga.”

Mir_1379668828_20130920_mir_pastdiary

Wah, menarik sekali buku harian masa kecil dan cinta monyet anak kecil. apakah kalian juga memilikinya?



source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar