Jumat, 20 September 2013


 


Serial "Heirs" akhirnya merilis trailer perdana. Trailer tersebut menampilkan cuplikan-cuplikan adegan para pemainnya. Sejumlah pemain yang dimunculkan dalam trailer itu termasuk kedua bintang utamanya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye.
Secara keseluruhan, trailer tersebut ditujukan untuk memperkenalkan para karakternya. Karakter Lee Min Ho dikisahkan sebagai pewaris Empire Group. Meski kaya dan tampan, namun ia ditampilkan tidak bahagia dan bersedih di sebuah adegan.

Sementara itu, karakter Paek Shin Hye dijelaskan sebagai gadis miskin pekerja keras. "Yang kalian butuhkan adalah pekerja seperti diriku," ujar Shin Hye di trailer tersebut. Karakter-karakter lain yang ikut muncul dalam trailer ini diantaranya Kim Woo Bin, Krystal f(x), Kang Min Hyuk CN Blue, Kim Ji Won, Hyungsik ZE:A dan Kang Ha Neul.

Yang menarik, trailer juga menampilkan pertemua Min Ho dan Shin Hye. Dalam adegan itu Min Ho tampak merangkul bahu Shin Hye dan berkata, "It's ok baby". Serial "Heirs" ditayangkan pada awal Oktober di stasiun SBS.

Simak trailernya berikut ini:


0 komentar:

Poskan Komentar