Jumat, 20 September 2013

 



Tak terasa IU sudah 5 tahun malang melintang di dunia hiburan Korea. Pelantun "Good Day" ini menulis kesannya melalui masa 5 tahun yang terasa sekejab mata melalui akun fan cafe-nya. Ia berterima kasih fans tetap mendukungnya hingga kini.

"IU kini telah 5 tahun! Aku mencapai ini sedikit demi sedikit. Aku heran sendiri, apa yang akan aku tulis pada 18 September di sini pada tahun depan. Saat itu aku sudah 6 tahun," tulis IU. "Mulai hari ini aku harus mengisi hidup dengan kebahagiaan."


"Terima kasih untuk perayaan ulang tahun debutku, rasanya seperti punya dua ultah dalam setahun. Ketika aku mulai kehilangan resolusi yang kubuat saat ultah maka aku mengulangnya di ultah debut," lanjutnya. "Terima kasih semuanya. Aku akan terus meng-update kabar pada kalian."

Tak hanya berterima kasih, IU juga menceritakan kegembiraannya bisa menikmati waktu tidur yang bebas setelah sekian lama. Bintang serial "You're the Best Lee Soon Shin" ini mengaku menerima permen asal Jepang sebagai hadiah Chuseok dari agensinya. "Hari ini benar-benar menyenangkan. Aku tidak bisa berpisah dari kasurku," imbuhnya.




wk



0 komentar:

Posting Komentar