Kamis, 19 September 2013


 Siapakah Aktor Muda Yang Akan Temani Ha Ji Won Dalam Hwatu?


Aktris Ha Ji Won yang akan kembali berperan dalam drama kolosal MBC terbaru Hwatu, akan memiliki satu orang aktor tampan lain disisinya. Siapa sih aktor muda yang akan terlibat bersama aktris King 2 Hearts ini?

Aktor muda yang bermain dalam drama Bachelor’s Vegetable Store Ji Chang Wook, telah dikonfirmasi pihak MBC untuk perankan kaisar Soon Je, yang menikah dengan permaisuri Ki dari Goryeo yang diperankan Ha Ji Won.



Kaisar Soon Je yang berasal dari dinasti Yuan terpaksa pindah ke Goryeo karena ia digulingkan oleh adiknya sendiri ketika mereka akan berebut tahta kerajaan. Ia pun akhirnya menikah dengan Permaisuri Ki yang masih bingung akan nasibnya sendiri. Karena saat itu, Kerajaan Goryeo sedang berusaha lepas dari pengaruh dinasti Yuan.

Sementara itu Raja Chung Hye dari Goryeo pun perlahan menyukai permaisuri Ki dan semakin berliku lah kisah cinta dan perjuangan mereka. Ha Ji Won dan Ji Chang Wook bersama dengan aktor Joo Jin Moo nanti ketiganya akan mempertunjukan kisah cinta tragis dan penuh liku ketika jaman dinasti Goryeo masih berjaya di Korea.

Lewat drama yang akan tayang sebanyak 50 episode ini kita bisa intip sedikit sejarah dari Korea sekaligus terhibur! Gimana dreamers, apa kalian tertarik menonton drama Hwatu yang akan mulai tayang Oktober nanti?



0 komentar:

Posting Komentar