Senin, 23 September 2013


SHINee_1379769948_af


 SHINee selalu lucu ketika mereka bersama-sama dan berbagi cerita di balik layar tentang bagaimana rasanya menjadi bintang idola selama 5 tahun!

‘Entertainment Relay ‘ bertemu dengan SHINee di lokasi pemotretan mereka dan wartawan bertanya selama wawancara , “Bagaimana rasanya bersama para member yang lain dilokasi pemotretan? ” ,

Jonghyun menjawab , “Aku merasa lebih baik saat aku sendiri . ” Key berbagi, ” Saya ingin syuting dengan anggota yang terpopuler dalam popularitas sekarang, jadi tidak akan ada bagian yang diedit” Ketika ditanya,  ”Mana anggota yang Anda pikir yang terbaik di lokasi hari ini? ” Key menjawab , ” Minho … Karena dia berencana untuk memasuki sebuah drama. ”


Reporter itu mengucapkan selamat di 5th anniversary SHINee dan mengomentari ketika ia terakhir melihat mereka ketika mereka debut pertama mereka  dan berkata “kalian begitu muda dan segar saat itu” . Jonghyun bertanya,” Bagaimana kita sekarang ? ” Onew bercanda menjawab, ” Kami sekarang lebih tua , tentu saja ” ,membawa tawa di antara para anggota lainnya .

Untuk pertanyaan, “Apa pikiran Anda ketika Anda menonton acara musik ? ” , Jonghyun berbagi , “Ketika kita promosi kali ini , ada begitu banyak orang yang kita temui untuk pertama kalinya . Jadi kami merasa ada jarak antara seniman pemula”. 

Key menambahkan, “Ketika kami debut , ada banyak sunbaenims … Saya mencoba untuk menjadi  seramah mungkin untuk seniman pemula”. reporter  bertanya , “Bagaimana bisa begitu ? “, Key bercanda , ” [ Saya menyebutnya ] YA! [ hey Anda ]” (Dik Korea masih sangat menjunjung tinggi senioritas, tidak hanya dari segi umur tapi juga pengalaman)

Selama segmen peringkat , ketika ditanya , “Anggota terlemah yang perlu meminum vitamin ? ” Semua anggota menunjuk Onew yang tidak bisa berhenti berkeringat sepanjang wawancara . Minho menjelaskan , “Onew kehilangan banyak berat badan sehingga ia tampak lebih kurus seperti itu . ”

Reporter itu juga mengumumkan bahwa Taemin terpilih sebagai selebriti dengan peringkat # 1 bibir yang paling ingin dicium dalam sebuah survei . Taemin sudah tampaknya tahu tentang hal ini dan berbagi , “Jujur , bibirku yang terkompleks (terjelek). Tapi karena saya mendengar hal-hal baik tentang bibirku , rasanya bagus .

Apakah Anda memiliki pendapat yang lain dari bibir Taemin ?

Lihat videonya disini!

 


Source: allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar