Kamis, 19 September 2013



 


Hal mengejutkan diungkap oleh Dana CSJH ketika tampil di "Radio Star". Ia mengaku pernah menolak ajakan makan malam dari Won Bin. Bagaimana bisa?

Dana mengungkapkan bahwa saat itu ia sering mengatakan menyukai Won Bin di berbagai kesempatan. Bintang serial "Endless Love" itu mengetahuinya dan membalas pernyataan Dana tersebut. Namun ia menolak pesan untuk keluar bersama itu karena merasa minder dengan penampilannya.

"Saat itu aku sering mengatakan menyukai Won Bin dan dia juga menyebutkan ingin mengajakku makan bersama," tutur Dana. "Saat itu aku tidak menerimanya tapi tidak benar-benar menggunakan sebuah penolakan."

"Aku langsung berpikir tidak siap menemuinya saat itu. Aku sedang gemuk dan berjerawat karena masa puber," lanjutnya yang mengundang tawa seisi studio. "Pada akhirnya aku yang membuat ini jadi perasaan sepihak."

Meski begitu Dana merasa masih memiliki kesempatan untuk mengajak Won Bin lagi. "Aku percaya bakal tiba watunya bagiku untuk menyampaikan perasaanku pada Won Bin," ucap idol senior di SM ini.  



Cr:wk

0 komentar:

Posting Komentar