Kamis, 19 September 2013


 Wow, Aktor Lee Tae Sung Umumkan Pernikahan Sekaligus Wajib Militer!



Bagi para selebriti di Korea, hal-hal seperti pengumuman pernikahan dan masuk wajib militer adalah suatu berita yang mengejutkan, dan membuat heboh. Namun aktor Lee Tae Sung tampaknya akan membuat para fansnya mengalami kejutan yang double sebab ia baru saja mengumumkan pernikahan serta masuk wajib militernya!

Lee Tae Sung, aktor yang menyapa para penonton lewat aktingnya dalam serial drama populer seperti ‘Rooftop Prince’ dan ‘Playful Kiss’ ini mengumumkan dua keputusan besar dalam hidup dan juga karirnya, yaitu upacara pernikahan dan juga jadwal masuk militernya.


Namun sepertinya para fans tak terlalu terkejut dengan pengumuman upacara pernikahan aktor 28 tahun ini setelah sebelumnya ia telah mengungkapkan telah mendaftarkan pernikahannya secara diam-diam dengan wanita yang berusia 7 tahun diatasnya.

Walau begitu, kabar upacara pernikahan dan juga masuk wajib militer secara berbarengan merupakan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh selebriti lainnya. Dilansir Allkpop, seorang sumber mengatakan jika Lee Tae Sung telah mendaftarkan dirinya untuk menjadi tentara aktif dan akan masuk militer pada Oktober mendatang.

Sehubungan dengan berakhirnya drama ‘Gold, Appear!’ yang dibintangi olehnya pada 22 September mendatang, Lee Tae Sung juga dikabarkan mulai menyiapkan beberapa hal menjelang wajib militer, diantaranya persiapan pernikahan. Namun masih belum ada kabar pasti mengenai tanggal upacara pernikahan Lee Tae Sung.

Aktor yang disebut-sebut mirip dengan Minho SHINee ini tahun lalu mengejutkan publik dengan pengakuannya yang ternyata sudah tak lajang. Ia mengaku jika telah mendaftarkan pernikahannya bersama seorang wanita 7 tahun diatasnya di catatan sipil. Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan telah memiliki seorang anak laki-laki.





CR:dreamersradio

0 komentar:

Posting Komentar