Selasa, 24 September 2013


 

- Haha telah membuat akun Facebook resmi. Artis bernama asli Ha Dong Hoon ini menambah panjang daftar nama selebriti Korea Selatan yang aktif di jejaring sosial.

"Hai semuanya, aku telah membuat akun Facebook," ungkap Haha melalui akun twitternya ,Quanninomarley, Minggu (22/9) lalu. "Aku dengar banyak orang yang mengaku sebagai diriku di dunia maya, sekarang aku punya akunku sendiri."

Sesudahnya, Haha mengunggah foto screenshot akun Facebooknya tersebut di Twitter. Foto tersebut ia upload dan diikuti dengan kalimat "Yang satu ini milikku!"

Haha mengikuti langkah beberapa artis Korea lainnya dengan membuat akun resmi di beberapa sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Hal tersebut banyak dilakukan artis - artis Korea Selatan untuk dapat lebih berinteraksi dengan para fans internasional mereka.

Selain itu, beberapa artis Korea membuat akun resmi di beberapa jejaring sosial dengan alasan menghentikan kegiatan para fans yang sering menimbulkan masalah. Pasalnya, fans kerap mengaku-aku sebagai artis idola dengan tujuan iseng atau mencari keuntungan. Beberapa artis yang sempat mendapat masalah dengan para fans tersebut diantaranya Moon Geun Young, Ailee, Ryu Seung Bum, dan Lizzy.

Berikut ini screenshot foto Facebook resmi Haha:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20130923-akun-facebook-haha.jpg



0 komentar:

Posting Komentar