Sabtu, 21 September 2013

 


Ada banyak hal yang tak diketahui sebelumnya diungkap saat Key SHINee tampil di "Radio Star". Tak hanya masalah pribadi, Key juga mengungkap yang terjadi di dalam SM Entertainment. Kali ini mengenai "anak emas" bos SM.

Dalam acara itu Kyuhyun sebagai host membicarakan tentang member idol yang paling sering bertemu Lee Soo Man. Key mengaku hanya 10 kali bertemu Soo Man selama berkarir. Kyuhyun sendiri yakin Minho sudah 15 kali bertemu pendiri SM tersebut.


"Selalu ada perbedaan di setiap grup untuk member yang dekat dengan Lee Soo Man kan?" ujar Key. "Dari SuJu ada Choi Siwon sunbae dan kalau grupku ada Minho."

Kyuhyun pun membenarkan pernyataan Key tersebut. Di dalam SM ada 'line' yang berisi para member grup yang dekat secara personal dengan Soo Man dan biasa disebut "Golden-line". Rupanya ketua line ini adalah U-Know Yunho TVXQ.

"Ya itu benar, mereka disebut 'Jung Yunho line'. Mereka ada Jung Yunho (nama asli U-Know Yunho), Choi Siwon dan Choi Minho," ucap Kyuhyun yang disambung Yoon Jong Shin. "Nama member TVXQ itu pertama kali juga dibuat oleh Lee Soo Man kan? Misalnya U-Know Yunho."





 wk


0 komentar:

Posting Komentar