Selasa, 09 Juli 2013


 GongHyoJin-NewDrama


Gong Hyo Jin akan membawa hantu ke layar kecil di musim panas ini sebagai wanita yang bisa melihat hantu.

Aktris ini akan muncul di SBS ‘The Sun of the Lord’ sebagai Tae Gong Sil, seorang wanita yang tidak pernah melihat dunia dengan cara yang sama lagi setelah kecelakaan naas, ia mulai melihat hantu. Dia akan menjadi karakter yang suram namun indah, yang cocok dalam drama komedi romantis dan bergenre horor.


Pertengahan Juni, Gong Hyo Jin melakukan sutingy sebuah adegan di mana ia berteriak setelah melihat hantu ketika mencoba untuk mencium kekasihnya.

Sebelum syuting, ia memastikan untuk memeriksa naskahnya lagi dan memantau adegan dirinya, dan segera setelah produser Jin Hyuk berteriak ‘action’, ia membawakan karakter Tae Gong Sil dengan sempurna.

Komedian Lee Sung Woo tampil di drama sebagai cameo dan memerankan kekasih Gong Sil. Gong Hyo Jin menuntun komedian yang berpengalaman, mencoba untuk membuatnya merasa tidak gugup dengan melibatkan dirinya dalam percakapan sebelum syuting.

Seorang perwakilan dari perusahaan produksi drama Born Factory berkata, “Gong Hyo Jin adalah seorang aktris yang unik yang tidak akan puas dengan gelarnya sebagai ratu romcom. Dia selalu mengambil genre lain. Anda dapat berharap untuk melihat Gong Hyo Jin lain berakting yang akan mengambil alih Korea melalui genre baru ini ‘romcomic horor’. ”

”The Sun of the Lord’ bercerita tentang seorang wanita lembut yang dapat melihat hantu dan hubungannya dengan seorang pria arogan. So Ji Sub akan berperan sebagai lawan main Gong Hyo Jin.

Drama ini akan mengudara episode pertama pada 31 Juli.



Source:enews

0 komentar:

Poskan Komentar