Senin, 15 Juli 2013


 Gara-gara Musim Hujan, Perilisan Single Debut Kang Seung Yoon Diundur

Penantian para fans untuk segera mendengarkan suara khas solois baru YG Entertainment, Kang Seung Yoon sepertinya tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya, baru-baru ini bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa perilisan single debut Seung Yoon yang berjudul ‘Wild and Young’ ini terpaksa harus diundur.

Single yang dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 15 Juli 2013 tersebut harus diundur dengan alasan lagu tersebut kurang cocok dengan cuaca hujan yang kini tengah melanda Korea Selatan. Berdasarkan tulisan Yang Hyun Suk di blog resmi YG, perilisan lagu tersebut akan diundur hingga akhir Juli mendatang.


Sebagai gantinya, Yang Hyun Suk akan merilis lagu lainnya yang ada di dalam mini album Kang Seung Yoon yang dirasa lebih cocok dengan cuaca saat ini berjudul ‘It Rains’.  Lagu tersebut rencana nya akan dirilis pada Selasa, 16 Juli besok.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ‘Wild and Young’ merupakan sebuah lagu bergenre rock yang akan memperdengarkan suara menyegarkan Kang Seung Yoon dan sangat pas jika didengarkan saat musim panas. Namun karena musim hujan sudah dimulai di Korea, pihak YG memutuskan untuk merilis ‘It Rains’ terlebih dulu.


CR:dreamersradio

0 komentar:

Poskan Komentar