Kamis, 11 Juli 2013

 
 

Kim Heechul merayakan ulang tahunnya pada 7 Juli. Meski masih menjalani wajib militer, namun rekan-rekannya di Super Junior masih antusias merayakan ultah Heechul ke-30 tahun tersebut. Hal itu tampak dalam beberapa foto yang diunggah member SuJu.

Henry Super Junior-M meng-update Twitter-nya dengan foto bersama Yesung dan Heechul. Di sana tampak ada hiasan khas ulang tahun dan Henry memegang sendok es krim. Heechul sendiri terlihat menutupi wajahnya meski Yesung berpose dengan pede menghadap kamera.

"Heechul hyung!! I love you!!" tulis Henry saat mengunggah foto. "Happy birthday!"

Sedangkan Ryeowook mengunggah foto kue ultah yang bertuliskan "Waiting For. Happy Birthday Heenim". Di atas kue tersebut ada miniatur Heechul yang ditemani kucingnya. Ryeowook juga mengutarakan ketidaksabarannya menunggu Heechul keluar wamil.

"Heenim, happy birthday ! Heechul-ee hyung kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri di hari ultahnya," tweet Ryeowook. "Setelah kamu keluar wamil segeralah kembali jadi kita dapat tampil bareng lagi! Kami merindukan Kim Heechul di TV."

Choi Siwon juga tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat pada Heechul. "Happy birthday my brorher heechul. love you always," tulisnya di Twitter menyertakan gambar kue ulang tahun lengkap dengan lilin.

 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar