Kamis, 11 Juli 2013




Ahreum telah dikonfirmasi meninggalkan T-ara untuk mengejar karir solo.

Setelah bergabung dengan T-ara sebagai anggota 8 Juli lalu, ia memulai debutnya dengan "Day by Day" dan juga aktif dengan T-ara N4 untuk
promosi Countryside Life" mereka " , tetapi tampaknya jalannya dengan T-ara telah berakhir.
Dalam video yang diposting ke penggemar resmi cafe T-ara , Ahreum mengatakan, "Ada update baru. Sepertinya aku akan bertemu anda semua sebagai artis solo. Jangan lupa Ahreum T-ara. Terima kasih telah memberikan saya begitu banyak cinta. aku merasa begitu banyak cinta pada pertemuan penggemar dan sekaligus promosi dengan T-ara. di masa depan, saya akan bertemu Anda semua dengan image yang beberapa ribu kali lebih baik daripada Ahreum yang Anda lihat di 'Countryside Life'. Saat-saat aku dengan para unni akan menjadi kenangan indah, tapi Ahreum kemungkinan besar akan kembali solo. namun, para unni akan terus aktif, jadi jangan lupakan mereka dan jangan lupakan Ahreum juga. Ahreum fighting dan T-ara fighting. Terima kasih banyak telah mencintai Ahreum sampai sekarang. jangan pernah melupakan lagu atau kinerja saya dengan T-ara. aku merindukanmu. aku mencintaimu. "


Agency menyatakan bahwa alasan Ahreum menjadi artis solo agar dia bisa fokus pada hip hop, yang dia selalu tertarik, serta memberikan kesempatan untuk mengejar kegiatan lain seperti akting nya.


T-ara sekarang akan promosi dengan enam anggota asli - Q-ri, Boram, Soyeon, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon. Core Contents Media juga sedang memutuskan apakah akan mengganti Ahreum dengan Dani, yang  juga diperkenalkan
ke penggemar tahun lalu sebagai anggota mendatang, di T-ara N4.



Source: Osen, Sports Chosun 
allkpop
Trans Ind : tr@IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar