Senin, 16 September 2013



 Stardom Entertainment Akan Debutkan Boyband Berjumlah 13 Member?

Meski sempat mengalami konflik hukum dengan mantan artisnya, Block B, namun salah satu agensi idola k-pop, Stardom Entertainment tak berhenti sampai di situ saja. Pasca keluarnya Block B, agensi yang juga menaungi gril group EvoL ini kabarnya akan mendebutkan boyband dengan jumlah 13 member.

Meski sebelummya boyband yang akan debut dengan nama Topp Dogg ini hanya akan terdiri dari 5 atau 6 member saja, namun sang CEO, Cho PD sendiri mengungkapkan bahwa Topp Dogg akan memiliki 13 member.


Meski belum ada informasi resmi mengenai siapa saja membernya, namun beberapa dari member tersebut kabarnya sudah memunculkan diri di Twitter, seperti Kidoh yang awalnya akan debut sebagai member BTS (Bangtan Boys), Yano, Jenissu, Jiro, Kim Hansol, dan Park Se Hyuk.

Beberapa member yang telah muncul tersebut memiliki rata-rata usia 20 tahun. “Member termuda berusia 19 tahun dan member tertua berusia 23 tahun. Kami telah mempersiapkan grup ini selama 2 tahun. Setiap membernya akan akan memiliki talenta tersendiri, seperti nge-rap, dance, dan membuat sebuah lagu.” Ungkap Cho PD dalam wawancaranya bersama TV Report.

Topp Dogg, nama yang diambil sebagai representasi dari seorang ‘pemain kunci’ ini kabarnya akan segera debut pada Oktober mendatang dan akan menjadi boyband pertama mereka sejak hengkangnya Block B beberapa waktu lalu.

Source:koreaboo
Cr:dr

0 komentar:

Poskan Komentar