Senin, 16 September 2013


 Mesranya Backhug A la Taemin SHINee dan Na Eun A-pink


Sepertinya perlahan kecanggungan diantara dua orang yang dipasangkan sebagai suami-istri virtual dalam variety show We Got Married perlahan hilang. Keduanya sekarang dapat melakukan skinship dengan natural dan bahkan membuat orang lain jadi iri!

Dalam episode yang tayang Sabtu (14/9/2013) keduanya pergi berekreasi bersama dan diakhiri makan ayam serta minum bir. Karena keduanya sudah dianggap dewasa di  Korea, Taemin pun mengutarakan keinginannya untuk minum bersama Na Eun.



Mereka pun menghabiskan waktu mengobrol dan berfoto bersama kamera polaroid untuk menyimpan kenangan indah hari ini. “Aku ingin melakukan sesuatu yang biasanya tak bisa kulakukan deh,” ucap Taemin tiba-tiba dan membuat Na Eun bingung.

Ia meminta Na Eun untuk berdiri dan mengarahkan kamera polaroid tersebut ke wajahnya sendiri, tiba-tiba tangan Taemin dengan mulusnya melingkarkan tangannya di badan Na Eun dan memeluknya dari belakang.

Sontak visual-nya A-pink ini pun kaget dan jadi malu-malu dihadapan ‘suami’ nya ini. “Saat aku memeluknya aku merasa seperti, ‘dia ini punyaku’ gitu,” komentar Taemin mengenai backhug mesra mereka.

Melihat pemandangan yang begitu imut dan manis dari keduanya, panelis WGM Park Mi Sun & Danny Ahn dkk pun jadi geregetan!


 


 Cr:dr

0 komentar:

Posting Komentar