Senin, 16 September 2013



 Bos JYP Entertainment Park Jin Young Umumkan Pernikahan Kedua!


Parade pernikahan selebriti di tahun 2013 maish belum berakhir. Memasuki bulan September salah satu pengumuman pernikahan selebriti paling mengejutkan datang dari pendiri agensi raksasa JYP Entertainment, Park Jin Young. Pria 40 tahun ini akan mengakhiri masa dudanya pada Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan sendiri oleh pria yang juga merupakan produser sekaligus penyanyi ini melalui akun Twitternya. Pada Senin (16/09), Park Jin Young menulis, “Halo, aku ingin kalian semua tahu secara langsung, sehingga aku menulis ini.”


Dalam postingan Twitternya, Park Jin Young memberikan kabar bahagia mengenai dirinya yang akan menikahi kekasihnya yang merupakan seorang wanita berusia 9 tahun dibawahnya. Keduanya berencana akan meresmikan hubungan mereka sebagai suami-istri pada Oktober mendatang.

Park Jin Young menulis jika kekasihnya tersebut merupakan orang dibalik lagu ‘It’s Only You’ yang dibuat olehnya. Namun berhubung sang kekasih ingin menjalani hidup normal tanpa gangguan media, keduanya sempat mengalami sebuah konflik.

Akhirnya setelah beberapa lama merenungi pikiran masing-masing, sang kekasih pun menerima lamaran Park Jin Young. Ia pun meminta bantuan awak media agar tak mengganggu kehidupan normal sang tunangan.

“Aku selebriti dan aku terus hidup dengan berkomunikasi dengan banyak orang, namun kau ingin ia menjalani hidup dengan normal seperti ia sekarang. (Para reporter, mohon bantuannya yaa),” tulis Park Jin Young.

Rencananya, pernikahan keduanya juga akan berlangsung secara privat dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga. Pernikahan kali ini merupakan pernikahan kedua Park Jin Young setelah sebelumnya menikah dengan wanita bernama Seo Yun Jung pada 1999 dan bercerai pada 2009.
Selamat atas pernikahannya!


 Cr;dr

0 komentar:

Posting Komentar