Selasa, 17 September 2013


 


Lee Min Ho dan Park Shin Hye menampilkan chemistry yang kuat di serial "Heirs". Belum lama ini keduanya menjalani syuting adegan pertemuan pertama karakternya.

Meski baru pertama menjalani syuting bersama, namun Min Ho dan Shin Hye sudah terlihat akrab. Di foto-fotonya yang beredar tampak aktor "City Hunter" tersebut memeluk bahu Shin Hye dengan santai. Sementara Shin Hye memandangnya dengan ekspresi kaget.

"Aku menikmati bekerja dengan penulis, sutradara, aktor dan produser yang aku hormati," ujar Min Ho. "Seperti judulnya 'Heirs', aku akan terus bekerja keras dan bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi penonton."

Shin Hye juga mengatakan ia berjanji memberikan akting terbaiknya di serial ini. "Aku membaca naskahnya hingga berkali-kali dan memperhatikan baju serta propertiku saat syuting. Agar bisa menampilkan karakterku Cha Eun Sang dengan baik, aku juga banyak mendengarkan saran dari sutradara," ujar Shin Hye.


in2 in3 in5

Choi Jin Hyuk as Kim Won (Saudara Tiri Kim Tan)

the inheritors 6

Krystal as gadis kaya Lee Bo Na
the inheritors 5

Kim Woo Bin as Pemuda kaya Choi Young Do
the inheritors 4

Park Shin Hye as Gadis Miskin Cha Eun Sang
the inheritors 3

Lee Min Ho as pemuda kaya Kim Tan
the inheritors 2 the inheritors 1



"Heirs" merupakan serial bertabur bintang yang turut menampilkan Krystal f(x), Choi Jin Hyuk, Choi Won Young, Kim Sung Ryeong, Kang Ha Neul, Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook, yang sukses menggarap skenario "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". Rencananya, "Heirs" akan mulai tayang awal Oktober di stasiun SBS.




Source:wowkerer+koreanvibe






0 komentar:

Poskan Komentar