Selasa, 17 September 2013


 



Park Jin Young mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah lagi. Bercerai pada 2009, kini ia sudah menemukan calon istri baru. Tak ayal, para seleb dibawah naungan JYP Entertainment memberikan ucapan selamatnya.

Pada 16 September JYP mengumumkan telah melamar kekasihnya melalui Twitter. Wanita tersebut lebih muda 9 tahun dan merupakan orang biasa sehingga JYP meminta pengertian publik untuk hidup tenang. Setelah melalui proses saling mengenal yang panjang akhirnya wanita tersebut menerima lamaran JYP untuk menikah 10 Oktober mendatang.

"Aku selebriti jadi akan terus berkomunikasi dengan kalian tapi tolong biarkan tunanganku ini bisa hidup biasa dengan tenang (Tolong para reporter juga)," tulis JYP. "Mohon pengertiannya juga kami ingin menikah secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga."

Melihat tweet bahagia tersebut akhirnya para penyanyi seperti 2AM, 2PM, Wonder Girls dan Kim Tae Woo memberikan ucapan selamat. Para netizen juga ikut memberikan selamat lewat internet. "Hyung, aku benar-benar senang mendengarnya! Kamu selalu bilang bahwa cinta itu yang terbaik," tweet Jo Kwon.

"Selamat datang ke dunia pernikahan. JYP akhirnya mengumumkan kabar ini. Mulutku sudah gatal mengatakan pada semuanya tapi aku menahan diri," tulis Tae Woo. "Cepatlah punya anak dan rumah bagus sehingga kita bisa main bersama. Aku juga menantikan pernikahanmu.




wk

0 komentar:

Poskan Komentar