Selasa, 17 September 2013



 

IU akhirnya merilis foto teaser untuk album terbarunya yang akan rilis 7 Oktober mendatang. Pelantun "Good Day" ini juga mengungkap "Modern Times" menjadi judul album terbarunya.

"IU akan melakukan promosi kembali sebagai penyanyi pada 7 Oktober mendatang dengan album ketiganya, 'Modern Times'," ungkap juru bicara Loen Entertainment, Selasa (17/9). "Selain foto teaser, kami akan merilis peta dengan petunjuk tentang album ini."

IU pun memenuhi janjinya untuk tampil lebih dewasa dalam album ini. Dengan dominasi hitam, putih dan emas, pelantun "Monday Afternoon" ini menampilkan sisi gelap sekaligus mewah dalam kedua foto teasernya.

Sedangkan petanya menampilkan gambar kota kecil yang juga didominasi hitam, putih dan emas. Kota tersebut tampak dipenuhi berbagai fasilitas hiburan seperti teater, bianglala, balon roket sampai menara Eiffel.

Album ketiga IU ini digarap selama 9 bulan dan diproduseri oleh Jo Young Chul. Ia mencoba bereksplorasi dengan memasukkan berbagai genre lagu seperti jazz, bossa nova, swing dan latin pop dalam album ini.

Berikut ini gambar peta petunjuk album "Modern Times":

 http://www.wowkeren.com/images/news/20130917-taeser-album-iu.jpg

0 komentar:

Poskan Komentar