Rabu, 04 September 2013

 


Kim Woo Bin berbagi cerita soal keterlibatannya di serial "Heirs". Lewat acara "Shim Shim Tapa", Woo Bin mengomentari Lee Min Ho yang akan menjadi rekan mainnya dalam serial tersebut. Woo Bin mengungkapkan dibandingkan aktor lainnya di serial itu, Lee Min Ho merupakan aktor yang paling tampan.

"Lee Min Ho yang paling tampan dibandingkan semua aktor yang main di serial itu," ujar Woo Bin. "Dia benar-benar seorang flower boy."

Secara tak langsung, Woo Bin mengakui bahwa Min Ho lebih tampan darinya. Host Shindong Super Junior lalu menanyakan perbandingan ketampanan Woo Bin dengan Min Ho.

"Menurutku, Lee Min Ho memang lebih tampan namun soal bentuk tubuh masih lebih bagus diriku," candanya. "Sebenarnya aku sendiri tak percaya bisa menjadi seorang aktor dengan wajah seperti ini. Aku selalu terkejut setiap kali melihat wajahku di cermin pada pagi hari," tambahnya membuat Shindong tertawa.

Menariknya, saat pernyataan ini diuji dengan tes kebohongan ternyata hasilnya Woo Bin berbohong. Saat ini serial tersebut tengah menjalani proses syutingnya. Rencananya, serial yang juga dibintangi Park Shin Hye dan Krystal f(x) itu akan tayang Oktober di stasiun SBS.





wk

0 komentar:

Posting Komentar