Rabu, 04 September 2013


 Drama KING'S FAMILY menjadi tontonan baru yang diminati. ©asianwiki.com

KBS memperkenalkan KING'S FAMILY kepada penikmat drama Korea. Tidak disangka, pemirsa menyambutnya dengan hangat. Hanya dengan dua episode, KING'S FAMILY menembus rating 20%, naik 4.1% dari rating episode pertama.

KING'S FAMILY tidak mengusung konsep yang rumit. Drama ini menyuguhkan kisah menyentuh dari sebuah keluarga yang ramai. Kisah dimulai ketika tiga orang kakak beradik yang seharusnya sudah meninggalkan rumah memutuskan untuk kembali ke rumah orang tua mereka.


Drama KING'S FAMILY menjadi tontonan baru yang diminati. ©asianwiki.com 

Wang Soobak sebagai anak pertama kembali ke rumah orang tuanya karena suaminya bangkrut. Sang adik Hoobak kembali karena suaminya yang pengangguran. Tidak ketinggalan si bungsu Gwangbak mengikuti jejak kedua kakaknya karena ingin menjadi penulis dan melepaskan karirnya sebagai guru.
Karena hal tersebut, keluarga Wang ini harus menghadapi permasalahan dalam kehidupan mereka seperti; diskriminasi dari tetangga, suami yang harus mengalah kepada istri karena tidak bekerja dan orang tua yang pilih kasih.

Jalan cerita yang dekat dengan kehidupan masyarakat Korea dan para pemerannya sama-sama dipuji karena dapat menyuguhkan tontonan yang dapat dinikmati semua kalangan.




cr:kapanlg


0 komentar:

Poskan Komentar