Rabu, 04 September 2013

 

Memiliki badan gemuk mungkin bagi beberapa orang dianggap kurang menarik. Karena hal itu, banyak sekali orang-orang yang berusaha sekuat tenaga agar mereka bisa menjadi lebih langsing, tak terkecuali selebritas Korea.

Ya, industri Hallyu sudah lama dikenal kejam. Karena hanya yang terbaik yang bisa bertahan. Tak ayal selebritis yang berbadan gemuk berusaha mati-matian agar tampil lebih langsing. Ini dia mereka yang mengalami pengurusan tubuh cukup dramatis!

1. Shindong Super Junior


Masih ingat Shindong saat pertama kali debut dengan Super Junior? Ya, dia adalah pria gemuk dengan potongan rambut ala jamur yang konyol. Semakin populernya Super Junior, Shindong tampak menyadari bahwa berat badannya harus dikurangi. Hasilnya semenjak Super Junior merilis album ke-5 pada 2011 silam, Shindong jauh lebih kurus, berotot, dan tampan!

2. Changmin 2AM


Akuilah kalau kamu terpesona dengan jajaran otot di badan Changmin yang super seksi. Tapi apakah kamu tahu bagaiman member grup vokal 2AM ini saat masih muda? Changmin adalah pria gemuk menggemaskan sampai matanya tampak semakin sipit.


3. Kangin Super Junior


Semua orang sangat terkejut dengan bentuk tubuh Kangin saat dirinya keluar dari wajib militer pada April 2012 silam. Kangin yang kembali dalam kegiatan Super Junior bertekad untuk membuat dirinya tidak gembul lagi. Olahraga keras, latihan dance dan diet ketat, coba lihat Kangin sudah menemukan bentuk tubuh sempurna dan keseksiannya lagi.

4. Himchan B.A.P


Himchan memiliki bentuk wajah yang tirus dan tatapan mata yang tajam. Tubuhnya yang kurus sepertinya adalah hasil kerja keras member B.A.P ini. Karena sebelum debut dengan B.A.P, Himchan rupanya adalah remaja gemuk yang tampak lebih tua daripada usianya.

5. HyunA 4minute


Apakah kamu iri dengan bentuk tubuh super langsing dan seksi milik HyunA? Sepertinya kamu harus lebih terpukau dengan kerja kerasnya. Karena sebelum memiliki bentuk tubuh kurus seperti saat ini, member 4minute yang dikenal seksi ini adalah gadis dengan pipi yang chubby dan tentunya gemuk.

6. Ryeowook Super Junior


Ryeowook dianggap sebagai salah satu member Super Junior dengan tubuh yang sangat kurus dan kecil. Tapi rupanya Ryeowook muda adalah remaja bertubuh tambun dan berkacamata bak seorang kutu buku. Semenjak terpilih menjadi trainee SM Entertainment dan siap debut, Ryeowook mati-matian menghilangkan tubuh gembulnya.

7. Min Kyung Davichi


Boneka barbie Min Kyung. Ya, siapa yang bosan melihat wajah member duo vokal Davichi yang sangat cantik ini? Selain cantik dan bersuara merdu, Min Kyung juga langsing. Namun tubuh langsing tak didapat Min Kyung dengan cara mudah, dia bahkan pernah 'terperangkap' dalam wajah chubby dan gemuk. Usaha yang patut diapresiasi.

8. Sunhwa Secret

 
Kamu pasti menyukai wajah Sunhwa yang sangat cute. Member idol grup Secret ini memang cantik. Tapi apakah kamu tahu kalau Sunhwa pernah juga memiliki tubuh gemuk? Hmm, bagian mata, hidung, dan mulutnya tetap sama ya. Dia juga masih cantik saat gemuk.

9. T.O.P Big Bang


Apakah kamu termasuk fans fanatik pria tampan bersuara seksi ini? Jika iya coba kamu lihat saat T.O.P masih menjadi remaja tambun. Ya, sebelum debut bersama Big Bang, T.O.P tak ubahnya remaja normal yang suka jajan dengan badan sangat gemuk. Wow, T.O.P pastinya melakukan diet yang ketat.


10. Kang Sora


Apakah gadis gemuk akan selamanya gemuk? Tanyakan itu pada Kang Sora. Kini Sora adalah salah satu selebritis cantik Korea dengan tubuh langsing dan cantik. Tapi saat masih remaja dan belum menjadi artis, Sora adalah perempuan gemuk dengan wajah bundar dan lebar. Nah, Sora membuktikan jika kerja keras bisa membuatmu tampak lebih baik! Mau meniru Sora?



Source:allkpop
KapanLagi.com -






















































0 komentar:

Poskan Komentar