Sabtu, 07 September 2013


f6ca5178164211e3979622000a1fb04f_7

Seminggu sejak kembalinya dari wajib militer, Super Junior Heechul saat ini berada di Singapura untuk melakukan photoshoot Cosmopolitan . Melalui Intagramnya, ia memberi tahu penggemar  apa yang dia lakukan di sana.

Dalam postingan terbarunya, ia menulis, “Saya senang ^ – ^ Mulai sekarang, mudah-mudahan saya masih bisa tertawa seperti ini .. seperti hubungan yang akan membuat kita mengingat kenangan masa lalu sambil tersenyum tidak hanya sebagai Bintang besar  dan penggemar, tetapi juga sampai kita menjadi kakek dan nenek .. karena saya bertemu Gunhee, saya belajar bagaimana untuk bersantai dan tetap menjadi positif. Daripada berharap  200% kebahagiaan untuk diri saya sendiri, saya berharap kita bisa memiliki 100% dari kebahagiaan bersama.


Photoshoot bersama Cosmopolitan merupakan pekerjaan ketiga Heechul setelah kembali di Sukira dan ShimShimtapa Radio!

 

 

 



Source: dkpopnews
IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar