Sabtu, 07 September 2013

 


Nam Bo Ra telah mendapatkan perhatian untuk sesuatu selain aktingnya akhir-akhir ini.

Dia terlihat menggunakan transportasi umum, yang merupakan suatu kejadian langka bagi seorang selebriti. Aktris muda ini dengan cepat mendapat perhatian sebagai
selebriti 'tepat-santun' , mencapai # 1 di berbagai situs pencarian Portal.
Ketika ditanya tentang hal itu, Nam Bo Ra menjawab, "Itu wajar kalau saya naik transportasi umum. Aku malu karena itu menjadi masalah besar. Aku ingin menyembunyikan diri di suatu tempat. Aku tidak percaya fakta bahwa saya mengambil kereta bawah tanah menjadi masalah besar. "
Ternyata, Nam Bo Ra telah sering terlihat naik kereta bawah tanah , dan penumpang lain telah memperhatikan skrip bacaannya untuk peran drama nya. Dalam sebuah wawancara sebelumnya, dia berkata, "Membantu ibu saya bukanlah sesuatu yang harus membuat saya  malu," dan dia sudah membuat berita utama untuk cita-cita bijaksana nya.


Netizens berkomentar, "selebriti lain tidak melakukan ini," "Nam Bo Ra, aku sekarang penggemar Anda," dan "Aku cinta ini. Aku benar-benar."



Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar