Sabtu, 07 September 2013


NUEST-AA-BAP-Big-Bang-Seungri-BTOB-EXO-KARA-SPICA-TEEN-TOP-VIXX-ZEA-HISTORY-henry-navi-ladies-code-royal-pirates-mpire-sunmi-nca-nca_1378544274_af_org

Mucore minggu ini di awali dengan comeback dari Kara, BtoB, Navi, Ladie’s Code, dan Royal Pirates. Dan nominasi di posisi #1 adalah EXO, TeenTop dan Sunmi.
Namun keberuntungan masih berada pada EXO dengan ‘Growl’ yang menjadi #1 win di Mucore minggu ini.

Dalam berita terkait, EXO akan mengakhiri masa promosi panjangnya dimulai dari comeback ‘Wolf’ dan berlanjut di album Repackage XOXO dengan lagu hits ‘Growl’. Kesuksesan XOXO ini dianggap sepadan dengan masa hiatus mereka dari mini album MAMA ditahun 2012.


Penjualan album EXO yang sukses besar dan memecahkan Rekor penjualan Album sebanyak 740.000 copy yang pertama semenjak tahun 2001 menjadi sejarah baru di industri Kpop dan EXO tercatat sebagai artis Rookie tersukses.

Untuk Lagu growl sendiri  menduduki posisi teratas di berbagai chart musik dan memenangkan triple crown di Inkigayo dan M Countdown. Lagu ini juga menang posisi pertama di Music Core dan Music Bank. Kini EXO ini akan menampilkan lagu Growl untuk terakhir kalinya di tiap program musik.

Perwakilan SM Ent mengatakan,”Kami memiliki acara spesial EXO di jadwal kami jadi kalian bisa terus melihat wajah EXO. Namun kami belum memutuskan tanggal comeback resmi EXO.”

Music Core Winner:

 



Source:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar