Sabtu, 14 September 2013

 


Tao EXO membuat semua orang terharu saat tampil di acara "Star Diving Show Splash". Saat itu, sejumlah member EXO diundang sebagai bintang tamunya. Untuk mewakili EXO, Tao terpilih melakukan lompat indah di acara tersebut.

Member-member yang lain tak lupa memberikan dukungan untuk teman satu grupnya ini. "Kami percaya dengan kemampuan member kami Tao," ujar Suho yang duduk bersama Luhan dan Sehun di bangku penonton. "Dukunglah terus EXO!"


Sebelum ia melompat, Tao sempat menangis dan membuat semua yang hadir di acara itu ikut terharu. Ia menangis karena teringat pada orangtuanya yang berpisah dengannya semenjak hidup di Korea Selatan.

"Semenjak aku hidup mandiri di Korea, aku sangat merindukan orangtuaku," ujar Tao. Setelah itu, Tao lalu mengirimkan pesan untuk orangtuanya di China melalui kamera. Ia mengaku sangat merindukan kedua orangtuanya karena telah lama tidak berjumpa.

"Ayah, ibu, sudah lama kita tidak bertemu. Aku sangat merindukan kalian," kata Tao sembari menangis tersedu-sedu. "Aku pasti memberikan hasil yang terbaik. Aku menyayangi kalian."

Tekad kuat Tao ini pun akhirnya memberikan hasil yang memuaskan. Ia berhasil melakukan putaran dengan baik sebelum tubuhnya menyentuh air. Hasilnya, juri memberikan nilai 30 poin untuk lompatan Tao.

Tao tak bisa menahan rasa bahagianya. Setelah mengucapkan terima kasih pada para juri, ia langsung menghampiri teman-temannya dan berpelukan. "Star Diving Show Splash" merupakan variety show yang tayang di stasiun MBC.

Simak videonya berikut ini:

 

0 komentar:

Posting Komentar