Sabtu, 14 September 2013

 

Meski sudah menjadi penyanyi senior namun G-Dragon tetap memiliki sikap rendah hati. Baru-baru ini fotonya saat menunduk di sebuah acara musik membuat para netizen kagum. Pasalnya, G-Dragon menunduk hingga 90 derajat.

Kekaguman terhadap leader Big Bang itu semakin bertambah karena ia melakukan itu untuk junior-juniornya. Dalam foto tersebut nampak jelas G-Dragon menunduk dalam-dalam di panggung acara "Mnet Countdown". Pelantun "Coup d'Etat" tersebut melakukannya setelah selesai memberikan pidato kemenangan singkat di akhir acara.

Para penyanyi yang berkumpul di panggung terlihat kaget tiba-tiba G-Dragon membungkuk 90 derajat padahal ia jauh lebih senior. Tak ayal, semuanya "sibuk" dengan balas membungkuk lebih dalam. G-Dragon juga melakukan hal serupa pada seluruh penonton yang hadir setelah turun panggung.

G-Dragon sendiri sejak lama selalu sudah dikenal sebagai idol yang "membungkuk seperti ponsel" karena saking dalamnya. Sejak debut hingga sekarang ia selalu membungkuk 90 derajat pada semua yang ditemuinya, baik senior maupun junior.

"Inilah yang membuatku masih sangat menghargai G-Dragon," puji seorang netter. "Itu yang membuat G-Dragon disukai banyak orang," imbuh lainnya. "Tetaplah sopan dan rendah hati ya."

0 komentar:

Poskan Komentar