Kamis, 12 September 2013


 

Menjadi selebriti membuat member Infinite tetap memperhatikan para penggemarnya. Salah satunya dengan cara yang dilakukan Sunggyu ini. Ia memberikan sejumlah uang pada fans untuk pulang naik taksi.

Kejadian tersebut terjadi setelah gelaran konser "Pepsi Concert 2013" pada Minggu, 8 September lalu. Saat itu banyak fans Infinite berkerumun menunggui para member pulang meski hari sudah larut malam. Akhirnya Sunggyu muncul dan berhenti menyapa fans yang menungguinya itu.

Melihat fans yang menunggu, Sunggyu kemudian menyuruh mereka segera pulang. Namun mereka menolak dan ada fans yang bercanda minta uang untuk pulang naik taksi. Tak disangka, leader Infinite itu benar-benar memberi fans tersebut uang untuk naik taksi.

Kabarnya fans berusaha menolak uang yang diberikan oleh Sunggyu tersebut. Namun belum diketahui apakah uang itu benar-benar ditolak atau diterima tapi disimpan sebagai kenang-kenangan.

Para netizen yang mengetahui kabar ini pun langsung memuji kebaikan Sunggyu. "Dia memang leader yang baik," komentar seorang netter. "Kalau itu aku pasti uangnya kusimpan," imbuh lainnya.



wk

0 komentar:

Poskan Komentar